corat coret

Apa beda warkop dengan LIPI?
warkop -> tempat banyak ide brilian terlahir, bahkan kehidupan antar planet n bulan pun terbincangkan,,tetapi jarang yang menjadi kenyataan karena tidak dibarengi tindakan nyata yang mendukung ide tersebut..alhasil tidak ada dampak yang dirasakan bagi masyarakat sekitar.
contoh: mobil bebas bahan bakar yang mampu hilang/muncul n mampu terbang hingga ke langit ke 7. dengan muatan mobil maksimum 5 orang (ikut supir, kl supir ngantuk ada tombol jalan otomatis nya).

LIPI -> tempat beberapa ide lahir, namun ide sekecil apa pun yang lahir, selalu dibarengi perbuatan/penelitian yang membuat ide tersebut berubah menjadi kenyataan,,yang hasilnya dapat dirasakan bagi masyarakat.
contoh: pengendalian pencemaran udara dengan parameter pemantauan kualitas udara emisi dan ambien.

Hmmm...ternyata yang selalu menjadi dampak bagi khayalak ramai adalah jika terjembataninya antara ide dan tindakan...nah,,coba bayangin jika tim warkop bekerja sama dengan LIPI,,bakalan dahsyat ya..warkop yg beride brilian, LIPI yang berjuang darah mengerjakannya,,dan semua dihangatkan dengan secangkir kopi mantap (satu2nya kesamaan warkop n LIPI, pengkonsumsi kopi)..

0 comments:

Post a Comment