DIBACA YE..

Suatu hri si A sdang mnwar hp d counter hp ...

A : 500rb ya ,koh ... Kan brng second ... Plus hand set ama ring backtone . Gmna?

Pmilik counter hp(pchp) : tmbah dkitlah ... Ini brang bgus ... Emng second ... Tp bru dpke smnggu gk ad yg rusak, org.a pngn gnti merek lain aj ... Garansi.a msh resmi ...

Tba" si B dgn pacar.a dtng nwar brang yg mw d bli si A ...

B : 750rb koh ... Tunai ... Skrng jg ,bnus download ring backtone ya ...

Pchp: maaf, nnti dlu ya ,mas ... Mas ini msh nwar ... Bntr ya,mas ...

B : lah? ... Saya kan jg lg nwar ...

A : koh ... Duit saya tnggal 600 ... 550 ya , twran t'akhr ... 50 bwt wkn ma ongks plang ...

B : 750rb ... Cash!

Pchp: oke,deal ... 550rb ,plus handset ama rng backtone ...

A : weh ... Beneran, koh ?

B: heee ... Koh ... Yg bnr dong ... Saya kan nwar lbh tnggi 750rb ... Dia kan hnya 550rb ... Prnh sklh gk sh ?

Pchp: maaf ,ini tmn atw pacar mas? (smbl nnjuk pacar.a si B)

B: ini pacar saya ... Knpa emng.a?

Pchp: mbak, mw gk,nkah ma saya? Klo mw ,mbak saya ksh rmh ma mbl ... Skrng jg ...

B: heee ... Kmu jgn mcem" ya ... Dia ni pcar saya ... Enak aj ngjk nkah ...

Pchp: kan saya jg ngsh opsi dgn plhn lbh baik ... Jd istri saya ... Drpd cma pcaran ...
Mas jg marah kan? Klo pcar mas dilamar org lain?

Pcar si b : aku pulang sndri ... Kita putus!!! ...

B : Ayang ... Ayang ... Kmu knpa sih ?

Pcar si b : yang aku cri suami ... Bkn pcar ...

0 comments:

Post a Comment