25 Ciri-ciri orang yang mencintaimu dengan tulus hati.

1. Orang yang mencintaimu dengan tulus tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa dia bisa mencintaimu

2. Orang yang mencintai kamu dengan tulus bisa menerima kekurangan dan kelebihanmu. Ia tak pernah memaksa mu untuk menjadi seperti orang lain.
Bisa menerima kamu apa adanya. Tak memandang fisik, status, apakah kamu jelek, pendek, gendut, miskin, atau apapun, ia tak akan mempermasalahkannya.
Selalu ingin tau apa yang sedang kamu lakukan.

3. Orang yang mencintaimu selalu menyempatkan diri untuk menghubungi kamu walaupun hanya lewat sms.. seperti menanyakan kabarmu, mengingatkan mu untuk makan, shalat, dan lain-lain, sesibuk apapun dia, pasti akan meluangkan waktu untuk mengabarkanmu.

4. Orang yang mencintai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

5. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya

6. Orang yang mencintai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, hobi atau hal yang kamu sukai,karena ia ingin tau kesukaanmu. Jadi dia bisa melakukan kegiatan yang kamu sukai bersama-sama.

7. Orang yang mencintai kamu akan selalu menjadi pendukungmu yang terbaik, baik disaat kamu mebutuhkan dukungan atau pun tidak membutuhkannya. Ia tidak akan pernah melarang apapun kegiatanmu selama tidak berakibat buruk padamu.

8. Orang yang mencintaimu juga akan menyayangi orang-orang yang kamu sayangi. Keluargamu dan teman-temanmu. Bahkan ia turut melebur, memberikan perhatian dan menghormati orang-orang yang berarti bagimu.

9. Jika ia mengetahui kamu sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, kemudian ia akan selalu mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaanmu. Karena ia mengkhawatirkan dan mencemaskanmu.
Kalau kamu bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms "good luck" atau menelponmu untuk menyemangati kamu.

10. Orang yang mencintai kamu akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia. Dan tidak bosan memberikanmu kejutan-kejutan kecil ataupun pesan yang mempunyai makna tertentu baginya hanya untuk sekedar membuatmu tersenyum atau merasa spesial.

11. Orang yang mencintai kamu akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara ditelpon dengan kamu, ataupun kelihatan tegang, malu-malu dan salah tingkah. Sebenarnya saat itu dia merasa sangat gugup karena kamu telah menggetarkan dunianya.

12. Orang yang mencintai kamu selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari2nya denganmu.

13. Jika suatu saat kamu harus pindah ke kota lain maka ia akan memberikan nasehat supaya kamu waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu dan ia akan setia menunggumu dengan senang hati tanpa merengek ataupun mengeluh tentang jarak kalian. Karena sejauh apapun dirimu dengannya, ia bisa tetap mendekatkan hatinya padamu.

14. Orang yang mencintai kamu bertindak lebih seperti saudara atau teman yang sangat bisa kamu percaya daripada seperti seorang kekasih.
Orang yang mencintai kamu sering melakukan hal2 yang konyol spt menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan dan merindukan kamu.

15. Orang yang mencintai kamu kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kamu bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

16. Jika kamu memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

17. Kalau kamu melihat isi handphone atau emailnya maka namamu akan menghiasi sbgn besar "INBOX"nya. Ya, ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kamu kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

18. Dan jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu menghancurkan hatinya sendiri.

19. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu. Karena yang ia tunggu hanyalah dirimu.

20. Orang yang mencintaimu akan tetap berkomitmen denganmu dalam suka ataupun duka. Karena ia tahu, kamu tidaklah sempurna seperti dirinya, Dan dia akan selalu disampingmu dan melindungimu baik disaat susah maupun senang. Dia akan selalu bersamamu.

21. Disaat kau pinta dia untuk pergi, dia akan pergi jika kepergiannya bisa membuatmu lebih bahagia tanpa menyalahkan kamu, karena dia benar-benar mengerti apa itu mencintai dengan tulus bahkan dengan mengorbankan kebahagiaannya sendiri untuk kebahagiaan yang telah kamu pilih tanpa dia.

22. Orang yang mencintaimu akan berusaha untuk menjagamu, baik fisik, hati dan pikiran. Ia tidak akan membiarkanmu terluka, terbebani, susah dan bersedih. Ia akan selalu berusaha menjadi obat pelipur laramu dan memberikan kehangatan, kenyamanan dan kasih sayang yang lembut untukmu.

23. Orang yang mencintaimu akan terbuka padamu, bahkan disaat kamu sendiri tidak memintanya. Karena ia tidak akan berpura-pura atau menipumu. Ia mempercayakan dirinya kepadamu.

24. Orang yang mencintaimu tidak akan bosan mengatakan "aku mencintaimu", "aku merindukanmu", "aku sayang padamu" walau kamu jarang mengatakan hal yang sama padanya.

25. Orang yang mencintaimu tidak hanya sekedar mencintaimu dalam bentuk kata-kata saja. Tapi ia buktikan juga melalui tindakan seperti perhatiannya, kepeduliannya, kasih sayangnya, tatapan lembutnya, berusaha membuatmu tertawa atau melindungimu, terkadang bertindak sedikit protektif padamu. Karena yang ia lakukan untuk kepentingan dan kebahagiaanmu.

0 comments:

Post a Comment