Sikap-Sikap Menyebalkan Pria di Facebooknya

Facebook dewasa ini menjadi ruang pertemanan dan pertemuan bagi banyak orang yang mengenal satu sama lain maupun tidak. Dengan fitur Add as friend saja, Anda bisa membuat jarak yang jauh menjadi sangat dekat.

Tak disangka, saat ini Facebook menjadi bagian juga dalam kebiasaan kebanyakan orang. Saat bangun tidur, Facebooklah yang dicek. Saat senggang, Facebooklah yang dicari.

Saking dekatnya seseorang dengan Facebook, sampai keseharian mereka seperti dibagi dua dengannya. Tak heran apabila akhirnya banyak orang yang menuangkan uneg-uneg dan 'hidup' di Facebook bukan?

Sayangnya, terkadang keasyikan dan keakraban mereka dengan Facebook itu cukup mengganggu. Lihat saja sikap-sikap pria yang menyebalkan di akun Facebook atau timeline Anda ini.

Doyan mengumpat

Bukan preman pasar, bukan pula seorang pelaku kriminal. Herannya, ia gemar sekali mengumpat di status yang dipostingnya. Dan setelah diamati, sepertinya memang ia gemar melakukan itu. Tak peduli hatinya sedang senang, sebal atau sedih.

Hal seperti ini ternyata menjengkelkan bagi sebagian besar wanita. Terutama kalau yang melakukan adalah gebetannya sendiri.

Doyan men-tag foto atau video porno

Vemale percaya dan tahu bahwa seks adalah sebagian dari kebutuhan pria yang perlu dicukupi. Tetapi tak perlu dipamerkan dan diumbar di Facebook kan? Apalagi jika gambar itu diekspose blak-blakan dan tanpa sensor.

Bayangkan saja apabila ada anak-anak belum cukup umur yang membacanya. Duh! Stop doing that things, guys! Mungkin bagi kalian para pria hal itu lucu. Tetapi tidak bagi kami!

Doyan mengumbar kalimat gombal

Ia ternyata jauh lebih menyenangkan saat ditemui di dunia nyata ketimbang di Facebook. Bayangkan saja, setiap membaca update timeline, selalu muncul namanya dengan postingan gombal yang lama kelamaan bikin malas membacanya.

Dan jujur saja, seringkali pria merasa sok romantis dengan postingan kalimatnya. Sehingga pada akhirnya jadi muncul kesan negatif serta garing yang membuat wanita enggan melirik.

Memberi like semua status Anda

Sekalipun suka dan ingin mendapatkan perhatian, tak perlu sampai memberi like pada semua status kan?

Hayo, siapa yang pernah mengalami hal ini? Tentunya lama-lama menjadi hal yang menjengkelkan dan menyebalkan. Apalagi terbukti bahwa ia sering stalking dan selalu ingin tahu akan urusan Anda.

Doyan pamer

Memamerkan segala sesuatu yang dimiliki, mulai dari membeli barang, habis bepergian atau sedang berada di tempat tertentu dengan orang terkenal, tak akan mengubah seseorang menjadi keren instant. Justru usaha cari perhatiannya seringkali berakhir dengan cibiran dan dianggap sebagai sosok sombong.

Tak perlu harus memamerkan semua kelebihan lewat Facebook. Apabila memang kelebihan itu dimiliki, patutnya disyukuri saja.

Tentunya ,menghadapi pria-pria menyebalkan di Facebook, Anda harus cerdas ya. Jangan tunjukkan sikap yang keras, cukup dengan memberikan komentar yang smart.

0 comments:

Post a Comment