Sebuah Renungan Motivasi



? "Lebih baik punya 1 teman yang mengerti kamu dari pada punya 100 teman yang hanya sekedar status dan kenal nama...!!!" ?

? "Meski kadang sudah menjadi sosok terbaik, namun tak selalu dipandang baik, maka janganlah berhenti berbuat baik...!!!" ?

? "Jangan menilai seseorang dari fisiknya, percaya atau tidak...??? Wajah, harta, kekuasaan dan jabatan bisa menipu...!!!" ?

? "Jadilah dirimu sendiri, temukan orang yang mencintaimu tak hanya di kala kamu "di atas" bahkan ketika kamu jatuh "di bawah"...!!!" ?

? "Jangan mengatur orang lain, jika bahkan diri sendiri tak ingin diatur oleh orang lain. (beda ceritanya kalau atasan ngatur bawahan, karena itu memang prosedurnya)...!!!" ?

? "Nikmati hidup, jalani setiap hari dengan penuh syukur, maka senantiasa akan bahagia. (nggak percaya...??? cobain aja...!!!)...!!!" ?

? "Jangan jadi kacang lupa akan kulitnya, minum air harus mengerti asal sumber air, manusia juga harus ingat dari mana ia berasal....!!!" ?

? "Manusia hidup dengan menatap kedepan, bagaimana waktu seharusnya berputar. (nggak percaya...??? Lihat saja, sebagaimana manusia di ciptakan kakinya untuk berjalan maju bukan berjalan mundur...!!!)...!!!" ?

? "Masa lalu perlu di ingat sebagai bagian dari kenangan dan pembelajaran hidup, namun tak perlu disesali...!!!" ?

? "Cantik dan Tampan...??? Semuanya hanya Khayalan Belaka. Jangan terikat akan itu...!!!" ?

? "Cintai Pekerjaanmu maka kamu takkan terbeban, senantiasa penuh sukacita, dan selalu Bersemangat...!!!" ?

? "Tanggung Jawab adalah Kepercayaan. Terima dan jalankan dengan penuh Kejujuran...!!!"


kalo udah tersenyum ..

0 comments:

Post a Comment