Kata-kata mutiara yang terdapat dalam serial Anime Doraemonm


1. "Meskipun kehidupanku biasa saja, aku bahagia bisa membahagiakan shizuka dan nobisuke, dan tentu saja aku akan selalu berusaha lebih keras untuk lebih membahagiakan mereka."

2. "biarpun menjengkelkan, dia tetaplah ibu yang selalu menyayangi ku"

3. terserah mau jadi apa yang penting berguna bagi masyarakat" - ibu nobita waktu nobita lahir

4. "dulu aku senang sekali bisa sekolah, entah sejak kapan aku jadi malas begini, aku ingin berusaha lebih baik" - nobita

5. uang sepantasnya didapat dari hasil kerja keras sendiri" - dorami

6. "daripada bergantung pada alat2 ku lebih baik kamu kerjakan dengan usaha mu sendiri" - doraemon

7. "aku sudah berjanji padamu doraemon, jadi aku akan berusaha dengan kemampuan ku sendiri" - nobita

8. "biarpun sering bertengkar tapi tetap saja kakek dan doraemon adalah sahabat baik" - sewashi (cucu nobita)

9. "biar hanya permainan, kamu tidak boleh curang" - doremon

10. "menurutku mimpi itu indah lho..." - shizuka

11. "kamu harus bertanggung jawab dengan semua perbuatanmu" - doremon

12. "bercanda itu ada batasnya" - ayah nobita

13. "orang tua itu juga manusia, terkadang mereka marah karena permasalahan di luar dan melampiaskannya di rumah" - suneo

14. "jangan selalu memilih jalan yang mudah, seperti air yang selalu mengalir ke tempat rendah, tiba -tiba kita sudah ada di tempat paling dasar" - ayah nobita

15. "manusia dalam kehidupan seperti bejalan mendaki membawa beban berat dan berlari berlawanan dengan angin" - ayah nobita

16. "orang menjadi besar setelah melewati berbagai rintangan dan penderitaan" - ayah nobita

17. "datanglah masalah !! kemampuan diri sendiri memang ada batasnya tapi aku akan berjuang sekuat tenaga" - ayah nobita

18. "kalau kamu memang laki - laki jangan melarikan diri, tabrakkan dirimu dengan masalah" - ayah nobita

19. "laki - laki yang sejati jika sudah memutuskan mana boleh mundur begitu saja" - ayah nobita

20. "jangan menangis, niat kalian yang baik sudah cukup berarti bagi ayah" ayah nobita ke nobita dan doraemon

0 comments:

Post a Comment